5 Konsep Pernikahan Yang Bisa Dicoba

Sejahtera 96 – Pernikahan menjadi di antara momen berharga yang dinanti-nanti dalam hidup. Oleh sebab itu, terdapat baiknya guna menyiapkan wedding ceremony sebaik mungkin supaya pernikahan anda sesuai dengan yang diinginkan.
Saat menyiapkan pernikahan, konsep pernikahan tidak jarang sekali jadi urusan yang membingungkan calon pengantin. Bagi anda yang hendak menggelar wedding ceremony, kamu dapat coba sejumlah konsep wedding ceremony seperti dibawah ini.

Romantis

Pernikahan belum menyeluruh rasanya andai tanpa hal-hal romantis.
Konsep romantis memang menjadi di antara konsep pernikahan yang sangat sering digunakan tidak sedikit orang. Konsep ini pun cocok untuk kamu yang suka bunga dan warna cerah. Pasalnya, konsep romantis seringkali akan menggunakan tidak sedikit dekorasi bunga-bunga berwarna terang seperti biru, putih, red, kuning dan lainnya.

Rustic

Akhir-akhir ini, konsep pernikahan rustic tidak sedikit diminati oleh semua pasangan pengantin. Di samping elegan, konsep rustic pun terlihat unik tetapi tetap memberi kesan mewah. Umumnya, konsep rustic bakal bermain dengan warna dan hiasan yang lebih sederhana dan kalem. Berbeda dengan konsep romantis, rustic seringkali akan lebih identik dengan warna pastel, coklat, dan putih. Di samping itu, hiasan rustic juga seringkali lebih tidak sedikit menggunakan kayu, ranting pohon, dedaunan kering, lampu tali, dan bunga-bunga berwarna putih.

Baca Juga:

Tren Bunga Florist di Tahun 2021

Bohemian

Bagi anda yang hendak menggelar pernikahan yang amusing dan seru, konsep bohemian dapat jadi pilihan. Apalagi andai kamu punya minat menggelar acara pernikahan secara intimate. Sama halnya laksana rustic, bohemian pun mengusung hiasan yang simpel dan elegan. Namun, konsep bohemian lebih tidak jarang digunakan untuk acara pernikahan di lokasi outside laksana taman, hutan, dan lainnya.

Adat

Di samping konsep romantis, di Indonesia pernikahan dengan konsep adat pun menjadi konsep yang masih tidak sedikit diminati sampai saat ini. Di samping lebih sakral, konsep adat pun dilengkapi dengan hiasan yang khas sesuai wilayah masing-masing. Agar lebih unik, anda juga dapat menambahkan sejumlah ciri khas wilayah kamu laksana tarian, prosesi adat, atau bahkan makanan khas.

Nautical

Bosan dengan konsep pernikahan yang biasa saja? Mungkin kamu dapat coba konsep yang satu ini. Nautical menjadi konsep pernikahan yang menggemaskan sebab mengusung tema laut. Ini pun cocok untuk kamu yang doyan touring ke pantai atau laut. Konsep yang satu ini seringkali identik dengan hal-hal berbau laut laksana miniatur perahu, jangkar, hiasan kerang yang indah, dan lainnya. Bagi warna, konsep nautical juga seringkali menggunakan warna putih klasik yang dipadukan dengan biru laut atau military.

Itu lah sejumlah konsep yang dapat jadi inspirarsi kamu.

Apapun konsep wedding ceremony yang kamu impikan, satu hal yang tidak boleh ketinggalan adalah kamu perlu menyiapkan Bunga Pernikahan. Bagi yang ingin membeli bunga pernikahan, kamu bisa membelinya di Sejahtera 96 florist & Ornament. yang merupakan retail florist di Indonesia dengan menawarkan produk-produk berkualitas internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *